Tidak Mendapatkan Kemenangan Dalam Laga Terakhir, Madrid Tetap di Puncak Klasemen La Liga

Pertandingan babak 14 La Liga mempertemukan dua klub besar yang sedang berada di puncak klasemen.

Datang dan bertanding ke Camp Nou, Real Madrid mampu mendominasi permainan pada babak pertama. Namun, Barcelona justru mengambil alih permainan di babak kedua dan berhasil unggul melalui gol dari Luis Suares.

Hampir menerima kekalahan pertama di La Liga, Real Madrid berhasil menyamakan kedudukan melalui gol dari Sergio Ramos pada menit ke-90 pertandingan.

Pertandingan berlangsung dengan sengit hingga keduanya mendapatkan skor yang sama saat pertandingan berakhir. Perandingan berakhir dengan skor 1-1. Madrid berhasil mempertahankan nama klubnya sebagai klub yang belum kalah dalam La Liga 2016/17.

Hasil Pertandingan Barcelona vs Real Madrid: 1-1

sergio ramos

Sergio Ramos berhasil menyamakan kedudukan sehingga Real Madrid tidak jadi menerima kekalahan

Meskipun gagal mendapatkan 3 poin, namun Real Madrid mendapatkan 1 poin dari ahsil pertandingan sebelumnya melawan Barcelona di Camp Nou. Dengan hasil ini, membuat klub putih bertahan dalam puncak klasemen dengan hasil tanpa kekalahan sekalipun.

Los Blancos membiarkan Barca menguasai bola di tengah, namun saat mencapai titik area yang berbahaya, kmereka tidak akan membiarkan bola bisa melewatinya.

Kemampuan Merengues dalam melakukan transisi yang cepat membuat tuan rumah tidak nyaman untuk melakukan serangan penuh.

Pada pertandingan ini, bintang utama dalam kedua klub tidak memberikan gol bagi klub yang ia bela.

Pada babak pertama Real Madrid berhasil menguasai pertandingan, namun tuan rumah bisa mengendalikan permainan pada babak kedua hingga akhirnya unggul lebih dulu melalui gol dari Luis Suarez (Assist Neymar) yang mencetak gol pada menit ke-53 yang menembakkan tendangan keras dengan sempurna ke arah garang.

Andres Iniesta masuk ke lapangan pada menit ke-60 menggantikan Ivan Rakitic membuat permainan Barcelona semakin tertata. Iniesta mampu mengatur alur permainan lebih baik dan membuat Barca mendominasi permainan. Barca membuat banyak peluang gol berbahaya, namun tidak ada gol lagi yang tercipta bagi tuan rumah pada pertandingan tersebut.

Hampir mendapatkan kemenangan, namun Madrid menyamakan kedudukan pada menit-menit akhir pertandingan.

Mendapatkan tendangan bebas dari sisi kiri, Luca Modric mengirim bola ke arah depan gawang Barcelona. Para pemain pertahan dengan mengejutkan malah membuat kesalahan, tidak melakukan penjagaan kepada tiga pemain Madrid dengan baik. Pemain bertahan, Sergio Ramos mengambil kesempatan dengan menanduk bola dan menciptakan gol di menit-menit akhir pertandingan.

Dengan ini, kedua klub sama-sama mendapatkan 1 poin dan Los Merengues masih unggul jauh dalam klasemen dengan 34 poin. Sementara Barcelona yang 3 pertandingan terakhir mendapatkan seri sekarang memiliki 28 poin. Butuh 7 poin lagi jika Barca ingin menduduki peringkat 1 menggeser klub asuhan Zidane yang sedang nyaman di puncak klasemen.

Istirahat Copa del Rey Melawan Leonesa, Ronaldo Bertanding Dengan Baik Di La Liga

cristiano ronaldo

Ronaldo yang sudah mendapatkan istirahat bermain dengan baik melawan Barcelona, meskipun tidak mencetak gol

Sebelumnya Zidane memberikan istirahat kepada Ronaldo untuk tidak ikut dalam pertandingan Copa del Rey melawan Leonesa demi pemain bintang bernomor 7 tersebut bisa bertanding dengan kondisi fit dalam La Liga.

Meskipun tanpa Ronaldo, Los Blancos tetap mendapatkan kemenangan telak melawan Leonesa dengan hasil akhir 6-1.

Sejak saat memulai pertandingan melawan Barcelona pada La Liga, Ronaldo yang sudah beristirahat bermain dengan baik dan membuat banyak peluang gol bagi tim putih. Keputusan yang diambil Zidane sangat tepat karna harus mengistirahatkan pemain penting untuk pertandingan penting. Meskipun tidak mendapatkan kemenangan, namun bangga berhasil mendapatkan hasil seri 1-1 saat bertanding di Camp Nou.

Meskipun tidak memberikan gol bagi klubnya, namun Ronaldo tetap sudah bermain dengan baik melawan Blaugranes.

Comments are Disabled