Osasuna Akan Bertemu Dengan Barcelona

Akan menjadi lawan yang sangat berat bagi Osasuna yang terpuruk dalam La Liga harus bertemu dengan klub raksasa yang sedang berada di peringkat ke-2 klasemen, Barcelona.

Osasuna yang baru mendapatkan 1 kemenangan dan 4 hasil imbang dalam 14 pertandingan La Liga sebelumnya harus mendapatkan lawan yang sangat berat.

Osasuna harus menjamu klub raksasa di Estadio El Sadar dan melakukan pertandingan La Liga berikutnya Ini menjadi kesempatan bagi Barcelona untuk kembali mendapatkan kemenangan. Dalam 3 pertandingan sebelumnya, klub ini tidak mendapatkan kemenangan 1 pun, hanya mendapatkan seri saja.

Barcelona yang sedang terpuruk dalam tiga pertandingan terakhir harus mengambil kesempatan ini untuk mendapatkan tiga poin.

La Liga Babak 15: Osasuna vs Barcelona

estadio el sadar

Pertandingan La Liga berikutnya akan mempertemukan Barca dengan Osasuna. Pertandingan akan berlangsung pada 10 Desember di Estadio El Sadar, Pamplona.

Memang sangat berat bagi Osasuna untuk mengalahkan Barca. Namun disisi lain, pertandingan kandang akan menjadi keuntungan bagi Osasuna karena para pemainnya sudah terbiasa merumput di lapangan tersebut.

Selama tiga pertandingan terakhir, Barcelona hanya mendapatkan seri saja. Namun Osasuna belum pernah menang selama 6 pertandngan beruntun.
Ini akan menjadi kesempatan bagi klub asuhan Luis Enrique untuk merubah statistik mereka yang belum mendapatkan kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir untuk kembali mendapatkan kemenangan.

Profile Osasuna

Club Atletico Osasuna adalah klub sepakbola Spanyol yang bermain pada Divisi Primera La Liga. Klub ini berdiri sejak tahun 1920.
Belum pernah memenangkan La Liga, bahkan tahun ini sedang terpuruk berada di peringkat terbawah klasemen. Namun, pada tahun 1991 dan 2006, klub ini pernah menduduki posisi ke-4 La Liga. Itu merupakan posisi terbaik dalam sejarah klub ini.

Tiga Pertandingan Terakhir Barcelona Dengan Hasil Imbang

barcelona terpuruk

Tiga pertandingan sebelumnya, Barca hanya mendapatkan 3 poin dari 3 hasil imbang.

Sebelumnya ia bertanding imbang saat menjamu Real Madrid di Camp Nou pada babak 14. Meskipun sempat hampir mendapatkan kemenangan, namun di menit ke-90, Real Madrid membuat keajaiban melalui seorang pemain bertahan yang mencetak gol sebagai gol penyelamat tim mereka sehingga pertandingan berakhir seri.

di Babak 13, saat bertanding ke Anoeta melawan tuan rumah Real Sociedad. Di sana Barca bermain kurang baik sehingga pertandingan berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Lalu Barcelona yang menjamu Malaga pada babak ke-12 juga harus mendapatkan hasil imbang. Skor kacamata tidak berubah sampai menit akhir pertandingan dan wasit meniup pluit tanda pertandingan berakhir.

Penguasaan bola yang sangat baik, kesempatan gol yang sangat banyak, tembakan ke arah gawang dan luar gawang yang sangat banyak, mendapatkan banyak tendangan sudut, namun tidak membuahkan satupun gol dalam pertandingan tersebut.

Ini merupakan pertandingan terburuk, sudah mendapatkan banyak kesempatan untuk menyerang, namun tidak ada satupun gol yang berhasil membawa Barcelona untuk menang.

Malaga sempat bermain dengan 10 pemain di menit ke 68, namun hal ini tidak membuat Barca bisa memasukan bola ke gawang mereka, pertandingan tetap berakhir dengan hasil skor kacamata.

Pertandingan berikutnya melawan Osasuna harus merubah keadaan, jangan sampai pertandingan berakhir seri atau imbang lagi, Barcelona harus menang jika tidak ingin poinnya tertinggal semakin jauh dengan Real Madrid yang sedang berada di Puncak Klasemen.

Saat ini, Real Madrid tetap bertahan di Puncak klasemen, meninggalkan Barca dengan selisih 6 poin, tentu hal sulit bagi Barca jika ingin menyusul dalam waktu singkat. Apa lagi saat ini Madrid sedang berjaya, belum pernah kalah dalam pertandingan.

Comments are Disabled