Ini Ide Zidane Untuk Mengatasi Absennya Bale

Sempat diberitakan kalau salah satu pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale mengalami cedera saat pertandingan melawan Sporting. Bale juga dikabarkan akan absen selama 4 bulan setelah dilakukan operasi, dan ia harus menjalani rehabilitas sebelum bisa benar-benar masuk ke lapangan agar cederanya tidak kambuh.

Untuk mengatasi masalah ini, pelatih tim putih sudah memiliki solusi untuk masalah absennya Bale tidak bisa ikut dalam pertandingan. Di lansir dari Soccerway, Zidane mengungkapkan kalau sudah memiliki ide dan akan memasukkan pemain serba bisa mereka untuk menggantikan posisi yang kosong saat Gareth Bale tidak bisa ikut ke pertandingan berikutnya.

Ini Solusi Zidane Mengenai Masalah Absennya Bale

zidane

Zidane sudah memiliki rencana untuk mengatasi absennya Bale dalam pertandingan

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan ia akan memanfaatkan fleksibilitas pemain cadangannya untuk mengisi posisi yang kosong akibat absennya Gareth Bale yang mengalami cedera engkel saat pertandingan melawan Sporting di Liga Champion. Bale harus mengalami cedera usai menerima hadangan dari Sebastian Coates. Bale langsung terkapar dan tidak bisa melanjutkan pertandingan, ia pun langsung turun dari lapangan digantikan dengan Marco Asensio di menit ke-58.

Setelah mengalami kecelakaan, Bale langsung dibawa ke RS untuk dilakukan pemeriksaan dan dipastikan ia mengalami cedera engkel. Satu hari kemudian, dilakukan pemeriksaan lanjutan untuk memastikan bahwa pemain bernomor 11 itu harus melakukan operasi untuk penyembuhan cederanya.

Tidak dipastikan sampai kapan pemain gelandang ini akan absen dalam pertandingan, namun kabarnya ia tidak bisa bermain selama empat bulan. Kondisi ini jelas akan membuat Real Madrid kebingungan, mengingat Bale merupakan pemain penting dalam klub.

Mengatasi masalah ini, Zidane sudah memiliki ide untuk masalah tersebut, seperti yang ia sampaikan di Soccerway.

Cukup sulit untuk mengatasi pemain yang tidak bisa main karena cedera. Kami akan melakukan segalanya dalam keputusan kami, tapi kadang keputusan tersebut tidak cukup.

Kami sudah melakukan segalanya dengan baik, namun sangat menjengkelkan ketika harus ada pemain yang cedera. Misalnya, Gareth Bale yang harus absen selama beberapa waktu.

Kami akan fokus ke pertandingan berikutnya, yang merupakan pertandingan sulit melawan Barcelona. Kadang terfikir untuk merubah formasi atau rencana kami, tapi kami memiliki satu set ide dan banyak pemain sepakbola serbaguna yang bisa bermain di banyak posisi untuk menggantikan posisi Bale yang absen. Kami merasa beruntung punya pemain cadangan hebat dalam tim.”

Profil Singkat Gareth Bale

Gareth Bale

Gareth Bale adalah salah satu pemain bintang Real Madrid dengan biaya transfer yang besar, bahkan melebihi Ronaldo

Bale adalah pemain sepak bola profesional dari Wales yang bermain untuk klub putih, Real Madrid. Bale bermain sebagai gelandang sayap atau gelandang serang dengan nomor punggung 11.

Bale memulai karirnya di akademi Southampton pada tahun 2005 hingga dipromosikan ke tim utama skuat Southampton pada musim 2006/2007. Pada bulan Mei 2007, ia bergabung dengan Tottehham dengan menandatangani kontrak selama empat tahun.

Ia mendapatkan pujian dari rekannya di Tottenham yang menggambarkan dirinya sebagai pemain yang memiliki kecepatan yang luar biasa, kemampuan crossing yang baik, kaki kiri yang besar dan kualitas fisik yang luar biasa.

Pada 1 September 2013, Bale bergabung dengan klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu dengan kontrak selama enam tahun. Biaya transfernya dari Tottenham diyakini lebih besar dari pemain bintang satu rekan timnya di Real Madrid, yakni dengan selisih 5,3 juta euro.

Dengan biaya transfer yang sangat besar, sangat menyesal jika Zidane tidak bisa memasukkan pemain gelandang ini ke lapangan dan harus digantikan dengan pemain cadangan.

Comments are Disabled