Gareth Bale Mengakui Kalau Kondisinya Sudah Mulai Membaik

Salah satu pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale yang sempat mengalami cedera kini sudah memberikan kabar positif mengenai kondisi cedera engkel yang ia alami, ia mengatakan kalau dirinya terus merasa lebih baik dari hari ke hari. Ia mengungkapkan kondisinya melalui video yang ia unggah di akun media sosial miliknya. Ia mengucapkan terima kasih kepada para fans yang sudah memberikan doa, dan mengatakan kondisinya semakin membaik.

Gareth Bale Mulai Membaik

Pekan lalu, Gareth Bale sudah menjalani operasi usai mengalami kerusakan di kakinya, dan operasinya pun sukses. Cedera ini ia dapatkan setelah Madrid menang 2-1 atas Sporting Lisbon dalam Liga Champions.

bale

Bale yang dikabarkan akan absen selama empat bulan, baru-baru ini mengunggah video di akun media sosialnya ntuk berterima kasih kepada para fans yang sudah mendoakan kesembuhannya, dan ia menyatakan kalau sudah merasa jauh lebih bak setelah menjalani operasi.

Di dalam video tersebut, ia mengatakan “Proses penyembuhan berjalan dengan baik, engkel saya sudah semakin mendingan setiap hari.

Semoga teman-teman beruntung dalam pertandingan melawan Dortmund, saya akan menonton kalian dari rumah. Hala Madrid!

Bale sempat tidak ikut pertandingan penting saat harus melawan raksasa klub dalam La Liga melawan Barcelona. Untungnya, tanpa bale Madrid bisa pulang dengan 1 poin ketika bertanding di Camp Nou dengan hasil skor imbang 1-1 pada pekan lalu.

Apa dalam waktu dekat ini Bale akan kembali masuk ke lapangan, atau ia tetap libur selama 4 bulan. Akan repot jika dalam 4 bulan tidak ada seorang pemain bintang berkelas ini.

Seperti yang dikatakan media berita lokal di sana sebelumnya, kalau Bale akan absen selama 4 bulan.

Gareth Bale Mengalami Cedera Engkel

bale cedera

Berita buruk sempat mewarnai dunia sepak bola khususnya bagi Madridista. Salah satu pemain Real Madrid, Gareth Bale mengalami cedera pada pertandingan terakhirnya saat bertanding melawan Sporting Lisbon.

Meskipun mendapatkan kemenangan dengan skor 1-2 atas Sporting Lisbon, namun Los Blancos harus merelakan salah satu pemainnya tidak bisa bertanding di pertandingan-pertandingan berikutnya karena mengalami kecelakaan dengan pemain lawan.

Saat mengalami kecelakaan, ia langsung dilarikan ke Rumah Sakit untuk melakukan diagnosis awal, dimana hasil diagnosis awal ia mengalami benturan keras pada engkel kanannya.

Pemeriksaan lebih lanjut dilakukan pada 24 September, hasil pemeriksaan ini memberikan kabar buruk dimana cedera engkel tersebut butuh dioperasi agar bisa sembuh.

Layanan Medis RS Sanitas Real Madrid memutuskan untuk mengoperasi Bale setelah ia mengalami cedera pada engkel kanannya.” demikian pernyataan resmi dari klub.

Operasi ini akan dilakukan di RS King Edward VII di London pada Selasa, 29 November mendatang dan akan ditangani oleh dokter James Calder yang berada dibawah pengawasan dokter Jesus Olmo dan Mikel Aramberri.

Awalnya dari hasil pemeriksaan tersebut, ia tidak bisa ikut bertanding selama tiga atau empat bulan. Karena itu Zidane harus merelakan tidak bisa menaruh pemain bintangnya pada pertandingan penting 3 Desember lalu melawan Barcelona di Camp Nou.

Namun untungnya, kabar terbaru memberikan kabar baik mengbarkan kalau kondisi Bale sudah cukup membaik. Ini artinya operasi cedera engkel tersebut berjalan dengan baik.

Zidane yang memiliki berbagai solusi untuk mengatasi absennya Bale sehingga membuat klubnya masih bertahan dalam peringkat pertama La Liga, dan sudah mendaaptkan tiket untuk masuk ke-16 besar Liga Champions.

Liga Champions selanjutnya akan menjadi final, leg kedua melawan klub yang sedang menduduki peringkat atas klasemen grup F, Borussia Dortmund.

Comments are Disabled